Jangan mendiamkan orang tanpa alasan yang jelas

Setiap orang yang mempunyai masalah mungkin lebih senang tidak menceritakan masalahnya kepada orang lain atau dia lebih senang masalahnya itu hanya cukup dia yang tau sendiri, tapi itu tidak akan menyelasaikan masalah, tetapi malah akan menimbulkan masalah baru dalam hidup kita..
Mungkin juga kita sering mendiamkan orang tanpa ada alasan yang jelas kenapa kita mendiamkan dia dan tidak mau ditanya ataupun bertemu dengan dia,,
Apakah kita pernah berpikir bagaimana rasanya jika kita yang didiamkan oleh orang lain tanpa ada alasan yang jelas? apakah kita pernah berpikir kenapa kita didiamkan seperti ini?
Sakit, kecewa dan penuh tanda tanya dalam benak dan perasaan kita saat kita dalam keadaan posisi seperti itu, walau kita tau mungkin saja dia mempunyai masalah yang kita tidak tau, tapi biarpun kita mempunyai masalah yang sangat rumit dan besar jangan sampai kita mendiam orang atau teman apalagi sahabat kita tanpa adanya alasan yang jelas.
Ingatlah masalah tidak akan selesai jika kita berdiam diri dan mendiam kan orang lain tanpa ada alasan yang jelas, mungkin malah akan menimbulkan masalah baru dalam hidup kita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s