Tips: Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami. Wajah indah dan berseri tentu dambaan setiap orang. Jadi tidak heran jika terkadang jerawat atau komedo membuat seseorang merasa kurang nyaman. Lalu bagaimana Cara Menghilangkan Komedo atau Jerawat? Pada dasarnya ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu secara alami maupun dengan penggunaan obat-obatan. Dan yang akan dibahas kali ini adalah Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami.

 

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami tentu saja menggunakan bahan-bahan alamiah atau biasa sering disebut ala tradisional. Dan dari sekian banyak cara yang ada, berikut sekilas menurut penulis yang mungkin bisa kalian terapkan pada diri kalian.

1. Menggunakan Putih Telur. Dari 1 butir telur ambil bagian yang berwarna putih saja. Tempatkan pada wadah kosong lalu kocok hingga berbusa. Setelah itu oleskan hasil kocokan tersebut pada bagian wajah yang ada komedonya lalu tutup dengan tisu basah (seperti menggunakan masker). Ada baiknya sebelum dan sesudah penggunaan masker putih telur wajah dibersihkan dengan air hangat.

 

2. Menggunakan Bubuk Gelatin, Susu Cair dan Putih Telur. Penggunaan bahan ini tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama. Jadikan 1 susu cair dan putih telur tersebut dan campur hingga merata lalu panaskan. Diamkan sejenak hingga hangat. Setelah itu baru campurkan putih telur hingga merata. Sudah? Oleskan pada wajah yang ada komedonya. Dan sekali lagi, usahakan sebelum dan sesudah penggunaan masker ini, wajah dibersihkan dengan air hangat.

 

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s